Jay Chou Ingin Tetap Membujang

20-Jul-2010
GOSSIP
Taiwan

Jakarta. Superstar asal Taiwan Jay Chou dikabarkan tidak ingin buru-buru dalam urusan cinta. Bahkan Jay begitu menikmati kehidupan bujangannya dan pernikahan masih jauh dari pikirannya. Apalagi ibunya juga tidak memaksanya segera menikah, begitulah dikemukakan sang aktor dan penyanyi ini dalam sebuah wawancara talk show di China.

Bicara soal lagu terbarunya, Superman Can't Fly, Jay mengatakan lagu itu adalah kulminasi perjalanan kariernya selama 10 tahun di dunia musik. Dalam lagu tersebut, ada bagian yang menyatakan bahwa superhero tidak boleh menangis, tampaknya ada hubungan dengan fakta Jay sangat jarang menangis.

Mengenai pujian oleh presenter talk show tersebut bahwa Jay memang pantas memperoleh julukan sebagai raja langit baru dunia musik China, julukan yang sebelumnya diberikan kepada Andy Lau, Leon Lai, Aaron Kwok dan Jacky Cheung, ternyata Jay justru merendah. Menurutnya keempat raja langit itu memang adalah raja sejati, sedangkan dirinya belum mampu menyamai mereka. Well, tampaknya Jay Chou memang adalah artis yang rendah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar